Sabtu, 02 Mei 2009

Kisah untuk kematian/Requiem






















Kamu mengetahui, malam selesai," akan menjadi kalimat terakhir

jangkauan itu telinga ku, sehingga legenda kata[kan.

Kamu mengetahui, pipi [yang] dingin itu Aku meninggalkan?

Pelan-Pelan, sentuh ia/nya dengan tangan mu dan bersandar dekat.

Cahaya bulan hanya akan menjaga aku.

Tetapi sekarang Aku akan pemikiran [seperti/ketika] tidur [untuk] selamanya.

Kamu mengetahui, pagi sedang datang. Ini adalah selamat jalan yang akhir.

Maafkan aku, cinta bukan bagian dari legenda, juga.

Ketika yang [perlu] terjadi, Aku akan bernyanyi nyanyian ini.

Mutar ke arah aku, faraway, dan menyenangkan menerima itu..

Cahaya bulan hanya akan menjaga aku.

Tetapi sekarang Aku akan pemikiran [seperti/ketika] tidur [untuk] selamanya.

" Kamu mengetahui, malam selesai," akan menjadi kalimat terakhir

jangkauan itu telinga ku, sehingga legenda kata[kan.

Kamu mengetahui, [cahaya/ ringan] ini tidak pernah akan mati,

[itu] akan [menjadi] dikunci dengan mata ku, yang sedang tidur [untuk] selamanya.

[Itu] akan [menjadi] dikunci dengan mata ku, yang sedang tidur [untuk] selamanya

3 komentar:

  1. Pipit! aku kan udah bilang jangan dimasukin blog!

    BalasHapus
  2. alo..
    waw..
    pecinta manga jga ya..
    sma ni..

    ni Juju yang buad Manga Home..
    skrng Manga Home uda rusak..

    tapi tng skrng Juju uda buad Blog baru..
    thisalaw.blogspot.com

    follow ya..

    thnx..

    BalasHapus
  3. Hi! aq dah ikut bLog muuu..

    copy Link banner qu di bLog mu yah??
    ntar qta tukeran Link ^_^

    BalasHapus